Friday, January 17, 2020

MASSAGE PLUS PLUS BANDUNG | KENAPA SELALU DICARI PELANGAN ?

MASSAGE PLUS PLUS BANDUNG | KENAPA SELALU DICARI PELANGAN ?

Pertama-tama mari kita bahas apa itu arti massage/pijat menurut istilah 

Pengertian adalah Pijatpijit, atau urut adalah metode penyembuhan atau terapi kesehatan tradisional, dengan cara memberikan tekanan kepada tubuh  – baik secara terstruktur, tidak terstruktur, menetap, atau berpindah tempat – dengan memberikan tekanan, gerakan, atau getaran, baik dilakukan secara manual ataupun menggunakan alat mekanis. Pijat biasanya menggunakan tangan, jemari, sikut, lengan, kaki, atau alat pemijat. Pijat dapat memberikan relaksasi, rasa nyaman, dan kebugaran.Pada beberapa kasus, pijat dapat digolongkan sebagai tindakan medis terapi penyembuhan, misalnya pada kasus kram otot, terkilir, atau keseleo. Pijat dapat berupa kegiatan terapi kesehatan, bersifat rekreasional, atau bersifat seksual (lihat pijat erotis). jadi tidak ada istilah MASSAGE PLUS PLUS BANDUNG karena hal ini sangat di larang oleh agama dan negara Indonesia. 
Pijat dapat dilakukan tanpa atau dengan minyak pelumas; misalnya membaluri dengan minyak pijat aroma terapi, losion pelembab kulit, parem kocok, minyak kayu putih, minyak angin, atau balsem hangat. Minyak pelumas ini biasanya digunakan untuk memberikan efek licin dan hangat. Pijat secara spesifik berkembang di beberapa kebudayaan di dunia, dan adalah penyembuhan secara tradisional yang kini diterima di dunia Barat. Dalam bahasa Inggris, pijat dikenal sebagai massage


MASSAGE PLUS PLUS BANDUNG
massage plus plus bandung

Jadi alesannya kenapa banyak di cari ? karena sebagian kaum lelaki memiliki hasrat dan nafsu yang besar terhadap kaum hawa karena beberapa faktor di antaranya : 

1. Merasa kurang puas atas pelayanan dari istrinya
2. Merasa kura nyaman saat berhubungan dengan istrinnya
3. atau emang lelaki tersebut sudah terbiasa jajan di luar
4. Mencari kesenangan ( Hiburan ) 


Oleh karena itu kami salah satu jasa massage di bandung tidak menyarankan atau tidak merekomendasikan untuk para terapis melakukan hal tersebut karena hal ini dapat menjadikan kami tercoreng karena oleh beberapa oknum terapis seperti ini. 

Jadi jika anda mencari Massage plus plus bandung salah memilih kami. kami hanya melayani jasa pada umumnya. jasa yang kami tawarkan adalah massage refleksi, Massage Tradisional. selain dari itu bukan menjadi tanggung jawab kami sebagai pengelola. 

Jika anda ingin memakai jasa pijat dari kami silahkan hubungi kami dengan menghubungi lewat WA atau Tlp kami seara langsung. jika menanyakan tentang plus plus akan kami abaikan karena sudah kami jelaskan sebelumnya. 


Terima kasih
Pasundan Massage Panggilan Bandung



0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar secara bijak