Thursday, June 27, 2019

Rekomendasi Massage di Bandung & Spa Dan Pijat Panggilan Bandung 24 Jam Kota Bandung Jawa Barat

Massage Bandung 24 Jam Melayani Panggilan Hotel & Apartement Selalu Online 24 Jam


Massage bandung 24 jam Lalila merupakan jasa massage panggilan bandung 24 jam dengan pengalaman lebih dari 5 tahun kami sangat percaya diri untuk membuka jasa massage bandung kota ini. coba jasa terapis kami sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya dengan pengalaman minimal 2 tahun di bidang massage. dan kami memberikan jaminan kepuasan untuk anda. dengan banyak pelanggan yang menggunakan jasa kami bahwa benar kami yakin kami profesional dan membuat pelanggan merasa puas dengan pelayanan kami.

oleh karena itu untuk warga bandung atau wisatawan yang berada di kota bandung segera pesan jasa massage dari kami. pastinya anda akan merasakan pelayanan terbaik dari kami. namun demikian kami sebagai penyedia jasa massage ingin memberikan service yang maksimal kepada para pelanggan kami. agar para pelanggan kami berlangganan pada jasa massage dari kami. 

Baca Juga ini : Teknik Pijat Yang Benar dan Manfaat Bagi Tubuh anda

karena misi utama kami adalah kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami dengan ini kami informasikan sedikit penjelasan mengenai jasa kami. kami berharap agar para pelanggan memesan jasa massage kami dan berlanggan massage pada kami. 

Dan kami pun melayani panggilan ke hotel & apartement dan anda tidak perlu repot-repot keluar untuk mencari jasa massage cukup hubungi kami. maka terapis kami pun akan segera ke lokasi anda. dan untuk pembayarannya adna tidak perlu khawatir tertipu karena dibayar secara cash kepada terapis jika telah selesai. Terima kasih untuk para pelanggan yang sudah berlangganan pada kami dan kepada pelanggan baru semoga ini menjadi informasi dan pertimbangan bagi anda untuk memilih jasa massage kami ini.  


Pasti Banyak Orang Bertanya Tentang Layanan Apa Saja Yang Kami Sediakan :

person holding hand
Massage Tradisional Photo by Pixabay on Pexels.com

1. Massage Tradisional 
Massage Tradisional itu apa sih ? Mungkin pijatan ini sudah turun termurun dari zaman nenek moyang kita pijatan ini sangat populer di sekuruh masyarakat indonesia. karena teknik pijatan ini merupakan teknik untuk meredakan otot yang tegang dan kaku. dengan pijat tradisional ini maka badan anda akan merasakan segar kembali dan fresh setelahnya. dengan pijat seluruh badan mulai dari kepala hingga kaki anda semuanya di pijat.

selective focus photo of woman getting a massage
Massage Refleksi Photo by Andrea Piacquadio on Pexels.com

2. Massage Refleksi 
Massage Refleksi itu apa sih ? Pijat refleksi merupakan ilmu yang mempelajari ilmu tentang pijat di titik-titik tubuh tertentu. Pijat ini dilakukan dengan alat tangan dan benda-benda lain berupa kayuplastik, atau karet. Praktisi pijat ini mempunyai pengetahuan tentang saraf-saraf manusia, dan masih berhubungan dengan pengobatan tusuk jarum.

Pengobatan ini banyak dijumpai di tempat-tempat pijat relaksasi dan toko-toko sinshe. Umumnya pengobatan yang dilakukan adalah untuk penyakit-penyakit yang sering dijumpai di kehidupan sehari-hari, seperti sakit jantung, sakit lambung (maag), penyakit kulit, patah tulang, batu ginjal, batu empedu, kencing batu, diabetes melitus, hipertensi, dan sakit pinggang.

crop massage therapist rubbing patients neck
Massage Kerik Photo by Karolina Grabowska on Pexels.com

3. Massage Kerik 
Massage Kerik itu apa sih ? massage ini khusus bagi anda yang merasakan kurang enak di punggung, ngilu dan se[erti ingin muntah di karenakan oleh faktor bergadang dan lembur penyebanya ini karena ada angin yang masuk kedalam tubuh anda maka sebaiknya anda memilh untuk pijat kerik ini. karena dapat mengeluarkan angin di dalam tubuh anda dengan cara di kerik di bagian punggung anda.

woman with white facial mask
Massage Lulur Photo by Gustavo Fring on Pexels.com

4. Massage Lulur 
Massage Lulur apa sih ? massage lulur adalah melulurkan seluruh body anda dengan scrub agar dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada tubuh anda. dengan scrub atau lotion khusus agar kulit anda merasa lebih cerah dan kencang kembali. khusus nya massage ini untuk calon pengantn agar kulit terlihat cerah dan bersih kembali. 

Berapa Sih Harga massage nya ? 
untuk harga kami bersaing dengan yang lain tetapi mengenai profesional kami berani memberikan jaminan kepada anda atas pelayanan yang kami berikan. paket harga dari kami 1 jam dan 2 jam untuk harga 1 jam ? 200 ribu sudah termasuk uang transport terapis pulang pergi dan tips terapis. dan untuk harga 2 jam ? 300 ribu itu sudah termasuk uang transport terapis dan tips terapis. jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk terapis kami. tapi jika anda ingin memberikan tips bagi terapis kami silahkan saja. 

Terus Bagaimana saya bisa menghubungi Lalila Massage? 
Anda hanya perlu telpon atau WA pada kami dengan itu anda telah terhubung dengan kami. dan tanpa perlu repot-repot untuk menyediakan alat massage karena telah kami sedikan. anda cukup mengisi data diri yang kami kirmkan. dan berapa lama anda menunggu ? kurang lebih anda menunggu 30 menit. untuk waktu semua tergantung pada jalanan. cuma kami usahakan 30 menit terapis kami sudah sampai di lokasi anda. 

Tolong bantu kami untuk share artikel kami ini semoga semua tertarik menggunakan jasa dari kami dan kami berharap bagi anda yang membatu share dimudahkan rejekinya serta dilancarkan urusannya karena telah membantu kami untuk mencari rejeki. terima kasih untuk semuanya.

Wassalam
Massage Bandung 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar secara bijak