Saturday, February 16, 2019

MASSAGE AND SPA DI BANDUNG UNTUK KELUARGA


Massage Bandung 

pijat panggilan bandung

spa massage bandung




  1. Pijat Tradisional : pijat ini merupakan pijat yang telah dikenal di Indonesia untuk tujuan rileksasi.
  2. Pijat refleksi : adalah pengobatan alternatif yang dapat membantu mengobati berbagai penyakit. Metode yang digunakan adalah dengan memijat agak kuat di kulit dengan menggunakan tangan atau tongkat kecil berkepala bundar.
  3. Pijat Lulur / Scrub Massage merupakan layanan pijat yang berfungsi untuk mengeluarkan kulit mati dan membantu melancarakan peredaran darah.
  4. Facial massage adalah pijat untuk membantu mengatasi masalah pada kulit terutama wajah diantaranya kulit kusam, flek hitam, jerawat. Baik untuk pria atu wanita bisa menggunakan facial ini.

Massage di Bandung yang memberikan pelayanan terbaik untuk Anda dan keluaraga adalah dari Kami pasundan Spa. Karena Kami sudah sangat berpengalaman dalam memberikan layanan kepada klien Kami. Sehingga Kami dapat memberikan Anda pelayanan yang memuaskan, dan Anda pastinya akan ketagihan jika menggunakan jasa pijat dari Kami.

Terapis Kami siap datang langsung ke alamat Anda baik untuk rumah, kantor, hotel, atau berbagai penginapan lain yang diinginkan. Selain itu, Anda yang memiliki waktu luang juga bisa dengan datang ke sauna Kami. Terutama untuk layanan spa, Anda bisa datang ke sauna Kami.

Jadi, untuk Anda yang butuh layanan massage dan spa di Bandung percayakan pada Kami  pijat panggilan Bandung. Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar secara bijak